top of page
  • tertomicirrstead

Download Lagu Tommy J Pisa Full Album: um álbum completo do cantor indonésio Tommy J Pisa



Baixe o álbum completo de Lagu Tommy J Pisa: Cara Mudah dan Gratis




Tahukah kamu siapa itu Tommy J Pisa? Dia adalah penyanyi lawas ternama di Indonésia yang popular da era 1980-an dan 1990-an. Lagu-lagunya yang sering menyayat hati itu digandrungi banyak penikmat musik pop melankolis, e melejitkan namanya di tangga lagu dalam negeri.




download lagu tommy j pisa full album



Jika kamu adalah penggemar Tommy J Pisa ou ingin mengenang masa lalu dengan mendengarkan lagu-lagunya, kamu bisa download lagu Tommy J Pisa full album com cara mudah dan gratis. Bagaimana caranya? Simak artikel ini sampai habis untuk mengetahuinya.


Biografia Singkat Tommy J Pisa




Tommy J Pisa lahir di Palembang, 18 de setembro de 1955, dengan nama asli Raden Muhammad Tomi. Dia merupakan anak ketiga dari 12 bersaudara, e masih keturunan Sultan Mahmud Badarudin II, sultan kedelapan Palembang. Sejak kecil, dia sudah memiliki bakat seni yang diturunkan dari ayahnya yang juga seorang musisi.


Tommy mengawali karier musiknya pada tahun 1979 com o álbum perdana "Episode Sebuah Cinta". Tak-tanggung, di tahun pertamanya dia langsung menelurkan dua album lagi, yaitu "Cinta & Harapan" e "Biarkan Aku Menangis". Selama karier musiknya, Tommy menghasilkan 20 album musik pop dan tiga album dangdut. Dia juga pernah menyabet penghargaan lagu terlaris dengan tanda penghargaan 6 Piringan Emas.


Selain sebagai penyanyi, Tommy juga pernah berkecimpung di dunia akting. Ele participou do filme "Kamus Cinta Sang Primadona" em 1988, estrelado por Connie Constantia, Agyl Syahriar, Anie Carera, Ida Kusumah e Sylvana Herman. Meski saat ini sudah jarang terdengar kabarnya, Tommy masih aktif beraktivitas sebagai vlogger di YouTube.


Daftar Lagu Tommy J Pisa Terbaik




Tommy J Pisa memiliki banyak lagu yang menjadi hits e dikenang hingga kini. Berikut adalah daftar lagu Tommy J Pisa terbaik yang bisa kamu download secara álbum completo:


ÁlbumLagu


O Melhor de Tommy J Pisa Vol. 1Dibatas Kota Ini, Surat Untuk Kekasih, Biarkan Aku Menangis, Disini Dibatas Kota Ini, Disini Cintaku Bersemi, Suratan, Biar Kucari Jalanku, Bukan Salahku Bukan Salahmu, Bagai Petir Menyambar Jantungku, Segalanya Ada di Tanganmu


O Melhor de Tommy J Pisa Vol. 2Tragedi Pengantin Remaja, Janji Manismu, Gambaran Cinta, Cinta Dan Harapan, Nasib Pengamen, Dia Sahabat Karibku, Air Mata Perpisahan


O Melhor de Tommy J Pisa Vol. 3Episode Sebuah Cinta, Senja Di Batas Kota, Rindu Bayangan, Biarkan Aku Menangis, Surat Untuk Kekasih, Disini Dibatas Kota Ini, Disini Cintaku Bersemi, Suratan, Biar Kucari Jalanku, Bukan Salahku Bukan Salahmu


O Melhor de Tommy J Pisa Vol. 4Di Batas Kota Ini, Surat Untuk Kekasih, Biarkan Aku Menangis, Disini Dibatas Kota Ini, Disini Cintaku Bersemi, Suratan, Biar Kucari Jalanku, Bukan Salahku Bukan Salahmu, Bagai Petir Menyambar Jantungku, Segalanya Ada di Tanganmu


O Melhor de Tommy J Pisa Vol. 5Tragedi Pengantin Remaja, Janji Manismu, Gambaran Cinta, Cinta Dan Harapan, Nasib Pengamen, Dia Sahabat Karibku, Air Mata Perpisahan


O Melhor de Tommy J Pisa Vol. 6Episódio Sebuah Cinta, Senja Di Batas Kota, Rindu Bayangan


O melhor de Tommy J Pisa DangdutNovo Pallapa: Biarkan Aku Menangis, Disini Dibatas Kota Ini, Surat Untuk KekasihMonata: Tragedi Pengantin Remaja, Janji ManismuSera: Gambaran CintaOm Adella: Cinta Dan HarapanRhoma Irama: Nasib Pengamen


Cara Baixe o álbum completo de Lagu Tommy J Pisa




Ada beberapa cara yang bisa kamu gunakan untuk para baixar lagu Tommy J Pisa full album secara mudah dan gratis. Berikut adalah beberapa aplikasi dan situs yang bisa kamu coba:


Spotify




Spotify adalah aplikasi streaming de música online yang menyediakan berbagai macam lagu dari berbagai genre dan artis. Kamu bisa menemukan lagu-lagu Tommy J Pisa di Spotify dengan mudah. Kamu bisa mendengarkan lagu-lagu tersebut secara online ou offline com cara baixar lagunya terlebih dahulu.


Para fazer o download do Tommy J Pisa no Spotify, você também pode usar o prêmio premium. Com o premium, kamu bisa menikmati fitur download lagu yang memungkinkan kamu menyimpan lagu-lagu favoritmu di perangkatmu. Kamu juga bisa membuat lista de reprodução sendiri dengan lagu-lagu Tommy J Pisa yang kamu suka.


Cara download lagu Tommy J Pisa di Spotify adalah sebagai berikut:


  • Buka aplikasi Spotify di perangkatmu.



  • Login dengan akun premium yang sudah berlangganan.



  • Cari nama Tommy J Pisa di kolom pencarian.



  • Álbum Pilih atau lagu yang ingin kamu download.



  • Tekan tombol baixar yang berada di sebelah kanan judul álbum atau lagu.



  • Tunggu hingga proses download selesai.



  • Nikmati lagu-lagu Tommy J Pisa seca offline kapan saja e di mana saja.



GO-Lagu




GO-Lagu adalah situs download lagu gratis yang menyediakan berbagai macam lagu dari berbagai genre dan artis. Kamu bisa menemukan lagu-lagu Tommy J Pisa di GO-Lagu dengan mudah. Kamu bisa mendownload lagu-lagu tersebut secara gratis dan tanpa batas.


Cara baixar lagu Tommy J Pisa di GO-Lagu adalah sebagai berikut:


  • Buka situs GO-Lagu di browser perangkatmu.



  • Cari nama Tommy J Pisa di kolom pencarian.



  • Álbum Pilih atau lagu yang ingin kamu download.



  • Tekan tombol baixar yang berada di bawah judul álbum atau lagu.



  • Selecione suara yang kamu inginkan (128 kbps ou 320 kbps).



  • Tunggu hingga proses baixar selesai Escolha lokasi penyimpanan di perangkatmu.



  • Nikmati lagu-lagu Tommy J Pisa seca offline kapan saja e di mana saja.



Caçador de MP3 grátis




Free MP3 Hunter adalah aplikasi download lagu gratis yang menyediakan berbagai macam lagu dari berbagai genre dan artis. Kamu bisa menemukan lagu-lagu Tommy J Pisa di Free MP3 Hunter dengan mudah. Kamu bisa mendownload lagu-lagu tersebut secara gratis dan tanpa batas.


Cara download lagu Tommy J Pisa di Free MP3 Hunter adalah sebagai berikut:


  • Buka aplikasi Free MP3 Hunter di perangkatmu.



  • Cari nama Tommy J Pisa di kolom pencarian.



  • Álbum Pilih atau lagu yang ingin kamu download.



  • Tekan tombol baixar yang berada di sebelah kanan judul álbum atau lagu.



  • Selecione suara yang kamu inginkan (128 kbps ou 320 kbps).



  • Tunggu hingga proses download selesai.



  • Escolha lokasi penyimpanan di perangkatmu.



  • Nikmati lagu-lagu Tommy J Pisa seca offline kapan saja e di mana saja.



Aplikasi dan Situs Lainnya




Selain Spotify, GO-Lagu, e Free MP3 Hunter, masih ada banyak aplikasi and situs lainnya yang bisa kamu gunakan untuk download lagu Tommy J Pisa full album. Beberapa contohnya adalah:


  • JOOX: Aplikasi streaming de música online yang juga menyediakan fitur download lagu dengan akun premium.



  • Langit Music: Aplikasi streaming music online yang juga menyediakan fitur download lagu dengan kuota internet.



  • Planet Lagu: Situs download lagu gratis yang menyediakan berbagai macam lagu dari berbagai genre dan artis.



  • Stafaband: Situs download lagu gratis yang menyediakan berbagai macam lagu dari berbagai genre dan artis.



  • Lagu123: Situs download lagu gratis yang menyediakan berbagai macam lagu dari berbagai genre dan artis.



Perguntas frequentes




Tommy J Pisa adalah penyanyi lawas ternama di Indonésia yang mais popular na era 1980-an dan 1990-an. Lagu-lagunya yang sering menyayat hati itu digandrungi banyak penikmat musik pop melankolis, e melejitkan namanya di tangga lagu dalam negeri. Tommy J Pisa memiliki banyak lagu yang menjadi hits e dikenang hingga kini, baik dalam genre pop maupun dangdut.


Jika kamu ingin download lagu Tommy J Pisa full album, kamu bisa menggunakan beberapa cara yang mudah dan gratis. Kamu bisa menggunakan aplikasi streaming music online seperti Spotify, JOOX, atau Langit Music, ou situs download lagu gratis seperti GO-Lagu, Planet Lagu, Stafaband, atau Lagu123. Kamu juga bisa membuat lista de reprodução sendiri dengan lagu-lagu Tommy J Pisa yang kamu suka.


Berikut adalah beberapa FAQ yang sering ditanyakan seputar topik ini:


P: Apa nama asli Tommy J Pisa?




R: Nama asli Tommy J Pisa adalah Raden Muhammad Tomi.


P: Kapan Tommy J Pisa lahir?




R: Tommy J Pisa lahir di Palembang, 18 de setembro de 1955.


Q: Apa penghargaan yang pernah diraih Tommy J Pisa?




A: Tommy J Pisa pernah menyabet penghargaan lagu terlaris dengan tanda penghargaan 6 Piringan Emas.


Q: Apa film yang pernah dibintangi Tommy J Pisa?




R: Tommy J Pisa fez parte do filme "Kamus Cinta Sang Primadona" em 1988.


Q: Apa aktivitas terbaru Tommy J Pisa?




R: Tommy J Pisa masih aktif beraktivitas sebagai vlogger di YouTube.


Espero que você tenha gostado deste artigo e aprendido algo novo. Se você tiver alguma dúvida ou feedback, por favor, deixe um comentário abaixo. Obrigado por ler e ouvir feliz! 0517a86e26


0 views0 comments

Recent Posts

See All

Bowmasters mod

Bowmasters Mod: um jogo de tiro divertido e emocionante para Android Se você está procurando um jogo de tiro divertido e emocionante para o seu dispositivo Android, experimente o Bowmasters Mod. Esta

Baixar beach buggy racing 2 dinheiro infinito

Baixar Beach Buggy Racing 2 Dinheiro Infinito: Como conseguir dinheiro ilimitado neste divertido jogo de corrida de kart Se você é fã de jogos de corrida de kart, deve ter ouvido falar de Beach Buggy

bottom of page